Dari beberapa kartu internet broadband yang beredar di Indonesia, im2 (Indosat Mega Media) adalah satu-satunya kartu yang cara untuk isi ulang/topup berbeda dari yang lain. Yaitu, pengisian ulang/topup hanya disarankan melalui website 3g.indosatm2.com. Hal itu ternyata menimbulkan banyaknya keluhan dari pengguna yang menyatakan cara isi ulang/topup yang disyaratkan ribet. Dan yang lebih parah lagi, akhir-akhir ini banyak pelanggan yang merasa tambah direpotkan lagi karena saat akan login ke website 3g.indosatm2.com untuk topup, ternyata user name dan password yang mereka masukkan dinyatakan salah/tidak cocok. Padahal yang dimasukkan benar-benar sesuai dengan yang tertera di voucher perdana. Pelanggan yang sudah terlanjur membeli voucher isi ulang dan belum begitu mengerti trik untuk topup, tentunya merasa dirugikan jika hal ini terjadi, kehilangan waktu, dan juga uang.
Untuk mengatasi masalah seperti tu terjadi, sebenarnya cukup sederhana, yaitu :
- Pelanggan datang langsung ke galeri Indosat, dan meminta tolong kepada operator untuk mereset password
- Menunggu hingga masa aktif paket habis, baru kemudian diisi, karena hal itu kebanyakan terjadi saat pelanggan akan melakukan topup, tapi masa aktif paket masih. Ketika masa aktif paket sudah habis untuk melakukan topup tidak perlu lagi memasukkan user name dan password, karena ketika user membuka browser, user langsung disuguhi form untuk isi ulang, yang disitu hanya disururuh memasukkan no voucher dan menulis tulisan yang tertera.
Semoga bermanfaat.....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar